Thursday, June 6, 2013

Pergantian Pengurus Takmir Masjid Baitussalam Celan

Masjid Baitussalam Celan, Selasa 4 Juni 2013, tongkat estafet kepemimpinan takmir berpindah dari Bp Sjahir kepada Bp Syamsidakiman. Musyawarah dalam rangka pergantian pengurus takmir masjid baitussalam celan berlangsung dengan sangat baik, penuh nuansa kebersamaan dan rasa kekeluargaan.

Bp Syamsidakiman akan memimpin kepengurusan takmir untuk lima tahun kedepan yaitu masa jabatan 2013 - 2018.
Semoga di bawah kepemimpinan takmir yang baru akan dapat membawa kemajuan dalam peningkatan aktifitas dakwah serta dapat menjaga kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan bagi jamaah dan juga memberikan manfaat yang luas, baik bagi warga dusun celan maupun warga sekitarnya.

Diharapkan pula adanya partisipasi aktif dari seluruh warga dusun celan untuk bersama-sama berkontribusi dalam usaha memakmurkan masjid baitussalam celan dan menjadikan dusun celan menjadi dusun yang Baldatun Thoyyibatun wa Rabbun ghofur.

Tak lupa kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bp Sjahir atas kerja kerasnya dalam mengemban amanah untuk mengelola kegiatan-kegiatan takmir selama ini. semoga tetap istiqomah dalam berdakwah.

Jika sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi…(Qs. Al-A’Raaf 96).

0 comments: